Selasa, 16 Februari 2010

GVON 920 , kamera 5 MP plus video chat

Disain GVON 920 menggunakan model BlackBerry, plus keypad full QWERTY. Dibanding beberapa seri sejenis, ponsel online ini memiliki beberapa fasilitas tangguh. Sebut saja kamera yang sudah 5 megapiksel. Selain itu, di bagian depan juga tersedia kamera tambahan dengan resolusi yang lebih kecil.
Kerennya lagi, GVON 920 juga sudah dilengkapi dengan fasilitas video chatting. Sementara, aplikasi chattingnya sendiri disediakan eBuddy. Untuk keperluan menjelajah dunia maya, ponsel Dual On GSM-GSM ini menggunakan jalur EDGE. Otomatis, akses ke portal jejaring sosial semisal facebook, Twitter dan layanan upload video (YouTube) bisa dinikmati dengan lancar.
GVON 920_2
Untuk browsing internetnya sendiri, disediakan WAP standar dan juga Opera Mini. Ada juga layanan E-mail client dan Google Maps.
Urusan entertain, tersedia MP3/MP4 player dan Real Player. Selama periode launching, GVON 920 dibanderol seharga Rp 1.199.000. Info terakhir, ponsel lokal ini dibundling dengan operator XL.

Spesifikasi:
Jaringan: Dualband GSM (900/1800 MHz) & Dual On GSM-GSM; Layar: TFT 262.144 warna, WQVGA; Kamera: Dual camera, 5 Megapikse, Video recording; Transfer data: EDGE, GPRS; Memori eksternal: microSD; Messaging: SMS, MMS, Email; Konektivitas: Bluetooth, kabel data, 3.5mm audio jack; Browser: WAP, Opera Mini; Fitur lain: Polifonik (MP3), MP3/MP4 player, Real player, Java, Google Maps, facebook, Twitter, eBuddy, YouTube, 3D motion sensor, Calendar, Calculator, Alarm, World clock, Converter, Speakerphone, Game; Baterai: Lithium ion
sumber : theponesel.com

0 komentar:

Posting Komentar

music

Automatic Created Playlist by www.autoplaylist.com
Make Your Own Mp3 & Video Playlist at www.autoplaylist.com