Selasa, 16 Februari 2010

3 hal yang membuat NBA all star 2010 super keren !


Kekecewaan yang meliputi hari usai kontes slam dunk kemarin terbayar lunas tuntas. Gelaran NBA All Star 2010 yang baru saja berakhir beberapa jam yang lalu meninggalkan kesan mendalam bahwa penyelenggaraan olahraga sangatlah, sangatlah,..hmm spektakuler!
3 alasan yang membuat NBA All Star Game 2010 super keren:
1. 108,713 orang menonton langsung di stadion (Dallas Cowboys Stadium)!
Gak terbayang? Coba bayangkan sebuah lapangan basket berada di tengah Gelora Bung Karno Jakarta. Bayangkan ada sebuah pertandingan basket dengan penonton memenuhi semua sudut stadion. Begitu kira-kira suasananya! NBA All Star Game 2010 mencatat rekor sebagai pertandingan basket paling banyak ditonton langsung di dunia!
2. Usher + Shakira + Alicia Keys = Sport or music show?!
Jika saja gw menonton langsung dan ditanya mengapa datang ke Cowboys Stadium, jawaban gw adalah NBA All Star Game dan Alicia Keys! Shakira dan Alicia Keys mengisi jeda babak lebih dari 30 menit dengan tampilan bak konser mini. Super dahsyat!
3. Pertandingan All Star paling seru!
Setiap kali menyaksikan NBA All Star Game, gak pernah ada harapan akan sebuah game ketat yang berisi kejar mengejar angka. Nonton All Star adalah menantikan “estetika” bermain basket. Namun suguhan di Dallas di mana pada sisa waktu 5 detik pun skor masih imbang 139 sama sebelum akhirnya tim timur menang dengan 141-139. “Sapuan kuas” Dwayne Wade, LeBron James, dkk tak lagi berbicara estetika. Mereka menyuguhkan masterpiece :)

0 komentar:

Posting Komentar

music

Automatic Created Playlist by www.autoplaylist.com
Make Your Own Mp3 & Video Playlist at www.autoplaylist.com